naga

naga
sekuat,sehebat dan sekeren dy

Senin, 07 November 2011


NAMA : CATRINE CHRISTIN ( 21211592 )
CHRISELDA DESTIO ( 27211786 )
FARAH RIZKI ANNISA ( 22211696 )S
KURNIA AGUSTIN ( 28211697 )
MARIA ULFAH ( 24211295 )
KELAS : 1EB20
TUGAS MINGGU 5 :
1. SEBUTKAN FUNGSI MANAJEMEN DAN TERAPKAN PADA DIRI ANDA DAN APA MANFAATNYA
2. APA CIRI MANAJER PROFESIONAL BERDASARKAN KETRAMPILAN MANAJEMEN YG BERKAITAN:
- DENGAN HUBUNGAN ANTAR PRIBADI
- DENGAN INFORMASI
- DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN

3. SEBUTKAN BENTUK – BENTUK ORGANISASI DAN PENGERTIANNYA SECARA SINGKAT
Jawab
1 fungsi manajemen : sebuah proses perencanaan, pengorganisasian, pengkoordinasian, dan pengontrolan sumber daya untuk mencapai sasaran secara efektif dan efesien.
Pada diri indi vidu :                                                                                                                                     perencanaan, kegiatan/target yang ingin di kerjakan,contoh : mahasiswa ingin mendapatkan IP yang bagus. Memanajemen/mengatur keuangan sendiri dan memanajemen/mengatur waktu sendiri.    
Manfaat bagi individu : keuangan dapat dikendalikan dengan efektif dan efisien, waktu kita yang terpakai menjadi efektif dan efisien.
2. ciri manajer profesional : seseorang yang memiliki keahlian berupa, kompetensi, kerja efisien, keterampilan, kualifaid-pandai, berpengalaman, dan sifat mengagumkan
Manajer profesional hubungan antar pribadi : seorang manajer memiliki sifat transparansi, independensi, responsif, akuntabilitas, dan kejujuran antar pribadi.
Manajer profesional hubungan dengan informasi : menggunakan teknologi tepatguna, misalkan komputer,handpone,atau alat-alat yang moderen.
Manajer profesional hubungan dengan pengambilan keputusan : berorientasi ke masa depan (kedepannya) baik dalam tidaknya maupun keputusan yang akan di ambil dengan mempertimbangkannya terlebih dahulu(secara masak) dan memikirkannya secara bijaksana.
3. bentuk-bentuk organisasi :
  1. Organisasi politik: kelompok yang bergerak atau berkepentingan atau terlibat dalam proses politik dan dalam ilmu kenegaraan
  2. Organisasi sosial : perkumpulan sosial yang dibentuk oleh masyarakat, baik yang berbadan hukum maupun yang tidak berbadan hukum, yang berfungsi sebagai sarana partisipasi masyarakat dalam pembangunan bangsa dan negara.
  3. Organisasi mahasiswa : organisasi yang beranggotakan mahasiswa. Organisasi ini dapat berupa organisasi kemahasiswaan intra kampus, organisasi kemahasiswaan ekstra kampus

Tidak ada komentar: