naga

naga
sekuat,sehebat dan sekeren dy

Rabu, 29 Mei 2013

depok gokil


hari yang gokil, bersama teman2 yang sangat amat gokil...
di muali dari JAKARTA :
* berangkat kehujanan
* setelah pakai jas hujan "hujannya malah berhenti"
di dalam perjalanan menuju DEPOK dengan hujan yang bisa di bilang "luar biasa" ada orang yang baru beli jas hujan dan memakainya setelah sampai tempat tujuan,dy adalah Nurul Azizah H “payaahhh”

setelah sampai “DEPOK”  ada yang naro kunci motor di dalam bagasi motornya siapa dy?? Dy adalah Putry Arumdyah Lestari & Nurul Azizah H  “ckckckc” (lagi-lagi nurul)
di  dalam seminarr ada yang berteriak “LLLAAAPPERRRRRRR” siapa dy? Dy adalah Winda Hertati Putri , Fairuz Dyasano Putri , Fitri Soendari Fitsun , Heni Mutick , Aprilia Endah Susanti , Catrine Christin , Putry Arumdyah Lestari ,  Nurul Azizah H & yang paling cantik di antara kita semu yaitu Achmad Izhar... “hhahahaha”

saat seminar berlangsung ada yang PDKT Achmad Izhar &  Winda Hertati Putri “ciiiiiieeee”, ada yang cemburu juga Fairuz Dyasano Putri “hhaaaa piss”.
Aprilia Endah Susanti diem doang (ngantukk maksudnya), Fitri Soendari Fitsun ketawa terruuss,sampe yg gak lucu juga di ketawain...”udah agak gila”

setelah seminar selesai kita semua makan “sooommmaaayy”  maklum nama2 d atas semuanya sangat amat kelaparannnnn.....,
ada juga yang kesemprot saat pipis d toilet,siapa dy ?? “, Heni Mutick “hhahahahaaa ,katro dech”
saat pulang dengan kondisi yang sama “HUJAN”  dengan petir serta kilat dan bumi gonjang ganjing “LEBBAAYY”, ternyata oh ternyata  Winda Hertati Putri takut petir,kilat dan semacamnya...
gara2 Winda Hertati Putri takut petir,formasi boncengan motor jadi berubah,,, yang gak berubah hanya Achmad Izhar & Fairuz Dyasano Putri , kenapa mereka tidak terusikkk?? Bukan karna CINLOK ya... tapi karena Fairuz Dyasano Putri  gak bisa mengendarai motor “ hhaahaa  payahh”

demikianlah perjalan kami,hingga kami sampai d rumah dengan selamat....
udahh selesai blm bacanya??? Kalo udah,, bayaaar yaaakkk....
#cerita di atas ada yg benar dan juga ada yang salah#

Tidak ada komentar: